Beasiswa Unggulan

PROGRAM DIPLOMA – IV
Beasiswa Unggulan di P4TK Pertanian VEDCA Cianjur

Suranto
CIANJUR. PPPPTK Pertanian VEDCA Cianjur atau yang biasa disingkat P4TKP VEDCA Cianjur kembali mendapatkan dukungan dari Kementerian Pendidikan Nasional (KEMDIKNAS) untuk menggulirkan program Beasiswa Unggulan. Pada tahun ajaran 2011 – 2012 ini, P4TKP VEDCA Cinjur memperoleh sebanyak 193 peserta yang memenuhi syarat dari Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Pendidikan Nasional (BPKLN KEMDIKNAS) dan dari ke 193 peserta tersebut telah mendapatkan Beasiswa Unggulan itu.
Berdasarkan data dari Divisi Kerjasama Pendidikan Tinggi (DKPT) Diploma – IV P4TKP VEDCA Cianjur, untuk tahun ajaran 2011 – 2012 ini Divisi Kerjasama Pendidikan Tinggi (DKPT) Diploma – IV P4TKP VEDCA Cianjur memiliki tujuh bidang konsentrasi, yakni Tekhnologi Pangan dan Gizi (TPG), Tekhnologi Energi Terbarukan (TET), Tekhnologi Produksi Benih (TPB), Tekhnologi Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPTPH), Manajemen Budidaya Unggas (MBU), Budidaya Perairan (BDP) dan Agribisnis Sutera Alam (ASA).
Kepala Divisi Kerjasama Pendidikan Tinggi (DKPT) Diploma – IV P4TKP VEDCA Cinjur Ir. Anton Sugiri, MP menjelaskan bahwa Program Diploma – IV ini terlaksana atas kerjasama antara P4TKP VEDCA Cianjur joint program dengan Politeknik Negeri Jember (POLIJE) dan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Pendidikan Nasional (BPKLN KEMDIKNAS) selaku pemberi Beasiswa Unggulan.

About these ads
Categories: Kemahasiswaan

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Proudly powered by WordPress Theme: Adventure Journal by Contexture International.

%d blogger menyukai ini: