Manfaat Goji Berry_

Terutama untuk perempuan, proses penuaan biasa jadi salah satu isu besar di samping berat badan dan kondisi kesehatan lainnya. Banyak cara yang di tempuh untuk awet muda, seperti pemakaian kosmetik, obat – obatan atau bahkan operasi plastik.

Sebetulnya, ada cara yang lebih natural dan mudah, untuk mendapatkan rahasia awet muda. Seperti yang dilakukan Kaisar dan Permaisuri dari Dinasti China sejak ribuan tahun yang lalu, dengan mengkonsumsi Goji Berry. Apa sih sebetulnya Goji Berry itu?

 

Goji Berry, Super Fruit dari Himalaya

Buah berukuran kecil dengan warna merah mencolok ini, di kenal juga dengan nama Lycium barbarum dan diketahui memiliki kadar nutrisi paling tinggi dibandingkan buah lain yang ada di muka bumi. Kandungan nutrisi seperti apa yang dimiliki Super Fruit ini?

 

Anti-aging

Dalam Goji Berry, terdapat LBP ( Lycium Barbarum Polysaccharides ) yang hanya ada dalam Goji Berry.

LBP ini, memiliki anti-aging yang memibantu menjaga pertumbuhan sel, meningkatkan perbaikan DNA, menghambat proses penuaan, menjadikan tubuh bugar serta membuat wajah terlihat lebih segar dan awet muda.

 

Antioksidan

Selain anti-aging, perlindungan antioksidan dengan kadar lebih tinggi dari pada buah Plum dan Pomegranate, juga terdapat dalam Goji Berry. Antioksidan ini, berperan penting dalam menangkal radikal bebas, menguatkan system imunitas tubuh dan melindungi kesehatan dan ketajaman mata.

 

Vitamin C

Tidak hanya anti-aging dan antioksidan, Goji Berry juga diketahui kaya akan nutrisi lain seperti vitamin C. Bahkan, kandungan tinggi vitamin C pada Goji Berry tercatat 500 kali lebih banyak dari pada buah lainnya.

 

Categories: Kesehatan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: